Cerita Bintang MMA yang Juga Artis OnlyFans Diusir dari Gym karena Istri Member Lain Cemburu
Petarung MMA, Alice Ardelean. (Foto: Instagram/@aliceardelean)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung MMA, Alice Ardelean, membagikan cerita ketika ia terpaksa pindah gym untuk berlatih. Itu terjadi karena kecemburuan istri member pria padanya.

Atlet 30 tahun itu memutuskan pindah karena menerima komentar berisi caci maki dari pasangan pria yang berbagi sasana sebelumnya dengannya.

Kecemburuan mereka sebenarnya bukan tanpa alasan. Ardelean merupakan bintang platform dewasa, OnlyFans.

Ia sengaja terjun ke portal dewasa itu demi meraup untung untuk membiayai mimpinya tampil dan berkarir di UFC.

"Saya dulu berlatih di gym ketika saya memulai OnlyFans dan saya terus terlihat tidak pantas," bukanya seperti dikutip dari The Sun, Kamis 5 Januari.

"Saya bahkan mendapat beberapa pesan dari istri para pria di gym yang berkata kasar dan memanggil saya dengan nama. Mereka takut suami mereka akan berlangganan (akun OnlyFans)."

"Saya terpaksa pindah gym untuk menghindari semua drama ini. Pada kenyataannya satu-satunya alasan mengapa saya melakukan OnlyFans adalah untuk dapat membayar peralatan pelatihan, ahli gizi, dan gym saya setiap hari," tambahnya.

Ardelean yang menang dalam pertandingan MMA terakhirnya berkat KO atas Jenny Line Maret lalu juga mengatakan, banyak kebencian yang ia terima. Itu lagi-lagi karena para wanita di tempat gym juga mengeluhkan kehadirannya.

“Saya hanya mengurus urusan saya sendiri tetapi kebencian ada di sana (gym). Beberapa kebencian itu jahat dan wanita di gym mengeluh tentang saya," tuturnya.

"Itu memalukan. Itu seperti saya harus meminta mereka tutup mulut dan menjelaskan bahwa saya di sini bukan untuk mengambil suami Anda. Ini pekerjaan saya dan saya tidak mengganggu pekerjaan Anda. Bukan salah saya jika suami Anda ikut menikmati OnlyFans saya," cetusnya lagi.

Dari menekuni OnlyFans, Ardelean bisa mengantongi sekitar 10 ribu euro atau Rp165 juta setiap bulan. Jumlah itu meningkat drastis dibandingkan upah yang ia terima dari pekerjaan sebelumnya sebagai satpam.