Gugup tapi Semangat, Bintang OnlyFans Madelene Wright Kembali Berlatih Sepak Bola
Madelene Wright (Instagram @madelene_wright)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola yang juga bintang OnlyFans Madelene Wright kembali berlatih usai berlibur di Dubai. Wright mengungkap, dirinya "gugup tapi bersemangat".

Perempuan berambut pirang itu menghabiskan berbulan-bulan di Timur Tengah menyusul kepergian kontroversialnya dari tim Charlton Athletic Women.

Dia lantas membuat penggemar bergairah dengan serangkaian foto berpakaian minim yang diunggahnya setelah bergabung dengan OnlyFans, layanan berlangganan dewasa. Tetapi sekarang, dia kembali ke lapangan.

Madelene memposting foto dirinya sedang menendang bola di Instagram dengan judul: "Mulai latihan lagi besok. Gugup tapi bersemangat."

Tangkapan layar Madelene Wright kembali berlatih sepak bola (Instagram @madelene_wright)

Dia kemudian mengunggah foto lain sedang melakukan angkat beban di gym dengan tulisan: "Dan mendengung agar gym dibuka kembali."

Madelene telah menghabiskan beberapa bulan terakhir di Dubai, diikuti dengan perjalanan singkat ke Meksiko, di mana dia memposting konten-konten cabul untuk para penggemarnya.

Tangkapan layar Madelene sedang melakukan angkat beban di gym (Instagram @madelene-wright)

Perempuan berusia 22 tahun mengonfirmasi bahwa dia telah meluncurkan akun OnlyFans pada bulan Januari, dan sekarang dia memiliki ribuan pelanggan yang membayar 24 poundsterling sebulan untuk konten eksklusifnya.

Lamannya memiliki tagline: "Wajah Malaikat. Pikiran Iblis." Dia memberi petunjuk tentang apa yang akan disuguhkan kepada pelanggannya dengan sejumlah foto bikini minim di Instagram-nya.

Karier sepak bola Madelene terhenti ketika dia meninggalkan Charlton setelah video yang memperlihatkannya meneguk sampanye saat mengemudi beredar.