Dipecat Charlton, Pesepak Bola Wanita Madelene Wright Buka Akun OnlyFans
Madelene Wright (Instagram @madelene_wright)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola wanita Madelene Wright meluncurkan akun OnlyFans. Dia meminta 130 ribu pengikut Instagram-nya untuk berlangganan di layanan berbayar tersebut.

Sebagai pancingan, mantan pemain Charlton Athletic ini mengunggah 'kisi-kisi' tentang apa yang bisa didapatkan penggemar di akun OnlyFans-nya.

Madelene Wright saat masih berkostum Charlton (Instagram @madelene_wright)

Pada Selasa pagi, Madelene membagikan versi foto yang disensor dari postingan OnlyFans pertamanya, di Instagram Story.

Jepretan 'panas' tersebut menunjukkan Madelene berswafoto di depan cermin dengan lutut di samping tempat tidur, hanya mengenakan atasan putih dan pakaian dalam hitam.

Siapa pun yang mengharapkan gambar yang lebih terbuka, Madelene sudah melengkapi foto tersebut dengan stiker "link in bio".

Postingan versi sensor Madelene di OnlyFans (Instagram @madelene_wright)

Sementara itu, menandai postingan OnlyFans pertamanya, Madelene menulis: "Ayo kita mulai permainan..."

Akun baru OnlyFans Madelene hadir hanya sepekan setelah seorang penggemar mengomentari fotonya yang sedang mengintip dari balkon hotel Dubai dengan pakaian dalam merah, berbunyi: "Kamu harus membuat akun OnlyFans, sayang."

Dengan tagline "Angel face. Devil thoughts", Madelene membanderol biaya langganan OnlyFans untuk penggemarnya sebesar 24 poundsterling per bulan.

Madelene pecat Charlton pada awal Desember 2020. Dia mengunggah video kontroversial tentang minum sampanye saat mengemudi.

“Sebagai klub kami kecewa dengan perilaku yang tidak mewakili standar yang dijunjung tim. Pemain itu menyesal dan sekarang telah meninggalkan klub," demikian pernyataan Charlton.