Dukung Maroko di Semifinal Secara Total, Model Imaan Hammam Tampil dalam Balutan Bikini Merah Victoria Secret
Model seksi nan eksotis, Imaan Hammam. (Foto:Instagram/@imaanhammam)

Bagikan:

JAKARTA - Model seksi nan eksotis, Imaan Hammam menunjukan totalitasnya dalam mendukung timnas Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Sebagai model ia tak canggung mengunggah foto seksi sebagai bentuk dukungan.

Hammam adalah model Belanda yang memiliki darah Maroko dan Mesir. Namun, ia menunjukkan kesetiaan dan dukungan pada Maroko secara total.

Caranya pun sedikit berbeda. Imaan tampil dalam balutan bikini dari Victoria Secret berwarna merah yang mewakili warna bendera Maroko.

Selain itu, model berusia 26 tahun ini juga mengunggah fotonya di Instagram. Untuk menunjukan dukungan pada skuad Singa Atlas, Hammam sempat tampil dengan kaos berlogo timnas Maroko.

Hammam menjadi model terkenal untuk beberapa pakaian merk dunia seperti McQueen dan Versace. Kata Hammam, karir gemilangnya di dunia modeling tak lepas dari pengaruh sang ibu yang begitu menginspirasi.

“Saya tidak berasal dari keluarga kaya. Kami mengalami kesulitan tetapi dia (ibu) sangat menginspirasi. Ibuku juga menjadi inspirasi besar bagiku,” kata Hammam dikutip dari The Sun pada Rabu, 14 Desember.

Maroko sendiri menjadi satu-satunya wakil Afrika yang berhasil melangkah jauh di Piala Dunia 2022. Tim asuhan Walid Regragui itu menunjukan taji dengan lolos ke babak semifinal setelah menumbangkan Spanyol dan Portugal.

Di babak semifinal yang berlangsung di Al Bayt Stadium pada Kamis, 15 Desember dini hari nanti, Hakim Ziyech dkk akan melawan tim favorit juara, Prancis. Pertandingan diprediksi berjalan panas dengan banyak pertanyaan apakah Singa Atlas bisa kembali membuat kejutan untuk menumbangkan tim raksasa.