Sering Bikin Heboh di Media Sosial, Ini Sosok Seksi Putri Guardiola Berusia 21 Tahun
Marioa Guardiola (Instagram @maria.guardiola)

Bagikan:

JAKARTA - Pep Guardiola adalah pelatih fenomenal dengan sederet gelar bersama Barcelona, Bayern Munich dan Manchester City. Semasa bermain, dia juga jadi bintang bagi klub Catalan.

Namun, ada anggota lain dari keluarganya yang memberi banyak hal untuk dibicarakan dan telah membuat heboh media sosial - yaitu putrinya Maria.

Perempuan berusia 21 tahun itu kerap kali memamerkan kehidupan mewahnya melalui media sosial Instagram. Dia menjalani kehidupan sehari-harinya di Manchester, di mana ayahnya melatih salah satu tim paling kuat di dunia.

Putri sulung Pep dan Cristina Serra ini telah mendapatkan banyak penggemar dengan foto dan kecantikannya, dan hanya dengan 47 publikasi ia sudah memiliki lebih dari 390 ribu pengikut di Instagram.

Maria biasanya berbagi materi terkait aktivitas profesionalnya sebagai model dan influencer. Dia sendiri mulai membangun jalannya sendiri, jauh dari sorotan ayahnya.

Pada tahun 2021, putri sulung Pep ini menjalin hubungan dengan gelandang Inggris Dele Alli, The Sun mengungkapkan. Keduanya tertangkap kamera meninggalkan Starbucks di kawasan London.

Pada saat itu, Alli masih bermain untuk Tottenham Hotspur di Liga Premier sehingga hubungan di antara keduanya sangat terbuka.

Kini, sang gelandang Three Lions sudah berkostum Besiktas di Turki. Entah bagaimana kelanjutan kisah asmara mereka.

Pada 30 Juni, putri Pep ini menunjukkan perubahan penampilan yang cukup radikal. Dia mengubah warna rambut gelapnya menjadi pirang yang sangat cocok untuknya.

Dalam foto terbaru yang diunggah di Instagram, dia tampak cantik dengan warna rambut tersebut.