Dituduh Telanjang oleh <i>Haters</i> di Medsos, Petinju Ebanie Bridges : Saya Tak Percaya Orang Masih Mempermasalahkan Itu
Petinju Ebanie Bridges. (Foto: Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju asal Australia Ebanie Brigdes percaya diri mengatakan ia memiliki payudara yang bagus saat membalas komentar miring dari pembencinya (haters) di media sosial.

Petarung berusia 35 tahun itu baru-baru tersulut emosi setelah pengguna media sosial menuduhnya telanjang merujuk sesi timbang badan ikoniknya dengan pakaian dalam sebelum pertarungan.

Saya tidak percaya orang-orang masih mengeluh & mencoba mencemarkan nama baik saya dengan berbicara tentang penampilan saya dan menyebut bahwa saya tampak 'telanjang',” kicau Brigdes di Twitter pada Rabu kemarin.

Brigdes menjadi salah satu petarung paling populer di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Puncak popularitas ia dapat berkat gaya bertinju dan sesi timbang badannya yang kontroversial, ya hanya dengan pakaian dalam.

Ia adalah pemegang gelar kelas bantam wanita IBF setelah awal tahun ini sukses mengalahkan Maria Cecilia Roman. Namun, pencapaian itu tidak membuat haters berhenti mengejeknya atas apa yang dilakukan di sesi timbang badan.

Selama di Twitter Brigdes juga membalas beberapa pembencinya dengan mengatakan, ia memiliki payudara yang bagus. Ia juga mengatakan, seharusnya sesi timbang badan seperti yang ia lakukan tidak perlu dipersoalkan.

"99 persen petinju melepaskan 'pakaian' mereka untuk penimbangan, pria dan wanita. Saya tidak percaya mengapa orang masih menjadikan itu masalah ketika saya melakukannya," tulisnya.

Brigdes menuai kontroversi sejak aksi nekatnya mengenakan pakaian dalam saat sesi timbang badan menjelang melawan Shannon Courtenay. Ketika itu, Courtenay bahkan menyebut Barnes tidak menghormati tinju.

Meski demikian, Brigdes berdalih apa yang ia lakukan merupakan wujud kebebasan berekspresi. Selain itu, aksi itu agar duel mereka bisa lebih menarik perhatian para pecinta tinju.

Terkait