Si Bengis Conor McGregor Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Manis untuk Adik Perempuannya Aoife: Aku Mencintaimu Selamanya
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Conor McGregor, terkenal garang saat berada di octagon. Namun, siapa sangka sosok yang punya tampang seram ini sangat menyayangi keluarganya.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di media sosial. Dia memposting pesan ulang tahun yang emosional kepada saudara perempuannya, Aoife.

Aiofe merayakan ulang tahun satu pekan setelah McGregor bersama keluarga dan teman-temannya merayakan ulang tahunnya di klub pribadi di Destino Pacha Resort.

Dalam unggahannya, The Notorious menulis, "Selamat ulang tahun saudara perempuanku @aoife.mcgregor, ratu gaya yang gila."

"Aku sangat mencintaimu sampai ke bulan dan kembali, selamanya dan selalu dunia adalah milikmu darahku," lanjutnya.

Aoife memang tak setenar McGregor. Dia hanya memiliki lebih dari 185.000 pengikut Instagram dan berbagi foto gaya hidup glamornya.

Aoife diketahui merupakan pendukung besar kakaknya dan menghadiri semua pertarungannya.

Wanita berusia 37 tahun tersebut dulunya bekerja di perusahaan persewaan penggali mini di Dublin, tetapi sekarang menjadi penulis. Di masa lalu, dia telah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan merek fashion dan kecantikannya sendiri.

"Saya tidak akan mengatakan apa itu tetapi saya membawa koleksi saya sendiri. Dua koleksi berbeda atas nama saya. Rencana untuk masa depan adalah mendominasi dunia," kata adik Conor McGregor tersebut.