Ejek Jepang dengan Foto Makan Shusi, Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll Malah Diminta Foto Penggemar Tim Samurai Biru
Ivana Knoll berfoto dengan penggemar Jepang (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll kembali bikin sensasi di Piala Dunia 2022 Qatar. Setelah pakaian seksinya menghebohkan penggemar setempat, kini dia berswafoto dengan penggemar Jepang.

Menjelang pertandingan babak 16 besar antara Kroasia versus Jepang tadi malam, supermodel kelahiran Jerman ini berfoto dengan para penggemar lawan di Stadion Al Janoub.

Padahal, Knoll, yang memiliki 1,3 juta pengikut di Instagram, mengejek Jepang pada hari sebelumnya ketika dia mengunggah serangkaian foto dirinya sedang makan sushi di sebuah restoran.

Di samping gambar itu, dia juga menambahkan keterangan yang berbunyi: "Jepang, kami siap untukmu!" Pertandingan tersebut merupakan pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan yang pertama sejak bermain imbang tanpa gol di Piala Dunia 2006 di Jerman.

Knoll mencuri perhatian dengan pakaian seksinya selama Piala Dunia 2022. Dia meyakini, warga Qatar tidak tersinggung dengan pakaiannya

Sang model mengenakan gaun panjang saat Kroasia bermain imbang 0-0 dengan Maroko di fase grup. Dia lantas mengenakan pakaian berleher rendah yang memperlihatkan sebagian payudaranya dalam kemenangan 4-1 Kroasia atas Kanada.

Momen saat sang model berjalan di tribun dengan hanya mengenakan atasan bra bermotif bendera Kroasia yang lantas dipotret warga lokal dengan telepon genggam mereka pun jadi viral.

Dewan pariwisata Qatar sebelumnya merekomendasikan agar pengunjung menutupi bahu dan lutut mereka selama perhelatan pesta akbar sepak bola empat tahunan di negara mereka.

“Pengunjung diharapkan menunjukkan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka di depan umum,” kata mereka jelang turnamen.

"Umumnya disarankan bagi pria dan wanita untuk memastikan bahu dan lutut mereka tertutup."

Adapun laga antara Kroasia versus Jepang dimenangkan oleh Luka Modric dkk dengan skor 3-1 lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1 sampai perpanjangan waktu.