Ghostrunner 2 Luncurkan Dragon Pack untuk Merayakan Lunar New Year
Ghostrunner 2 luncurkan DLC dragon pack spesial (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit 505 Games dan pengembang One More Level mengumumkan akan merayakan Tahun Naga dengan paket baru yang tersedia untuk Ghostrunner 2. 

Pembaruan ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 Februari, dengan menghadirkan VO Tiongkok ke dalam gim, bersama dengan sejumlah konten baru untuk mode Roguerunner.exe.

Untuk pemain telah membeli Season Pass atau Brutal Edition, tanggal 8 Februari juga akan menyaksikan peluncuran Dragon Pack Expansion baru yang berisi konten kosmetik, semuanya bertema Tahun Naga. 

Selain itu, ada juga tersedia sebagai pembelian mandiri dengan harga 3,99 euro atau setara dengan Rp68 ribu, termasuk konten baru yang meliputi:

  • Tiga skin pedang
  • Tiga skin tangan
  • Skin sepeda motor baru

Konten gameplay baru dalam mode roguelike untuk Ghostrunner 2 ini juga mencakup level baru yang lebih memanfaatkan wingsuit, serta pertemuan musuh yang lebih ganas dan segmen parkour yang mengharuskan pemain untuk menjadi lebih baik dalam permainan sebelum menghadapi tantangan baru.

Ghostrunner 2 dirilis pada bulan Oktober, dan sejak itu cukup sukses untuk studio sekaligus penerbit 505 Games. Gim ini telah melampaui pendapatan 6 juta dolar AS (Rp93 miliar) pada bulan November, setelah menutup anggaran produksinya. Gim ini tersedia di PC, PS5, dan Xbox Series X/S.