Bagikan:

JAKARTA - Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, Pacific Place Mall kembali berkolaborasi bersama Sanrio characters dalam instalasi My Melody & Kuromi Lunar Town pada tanggal 13 Januari - 26 Februari 2023 di North Wing Area, Ground Floor. Selain menikmati dekorasi, pengunjung juga dapat melihat pertunjukkan dan kegiatan menarik yang dihadirkan selama acara berlangsung.

"Sebagai kelanjutan dari kemeriahan perayaan Natal sebelumnya, kami kembali mengusung Sanrio characters yakni My Melody dan Kuromi. Kami harap dengan dekorasi, pertunjukkan serta aktivitas yang menarik dapat menghibur pengunjung saat Tahun Baru Imlek ini," ujar Markus C. Barata selaku VP Marketing Pacific Place Mall, dalam keterangannya, Minggu 22 Januari.

Abadikan momen Imlek bersama orang-orang terkasih di dekorasi My Melody & Kuromi Lunar Town serta turut berpartisipasi dalam kompetisi foto I Should Win This: Lunar Lucky Portrait pada 17 Januari - 5 Februari 2023. Pengunjung dapat menggunakan outfit dengan warna Merah/Pink/Ungu, follow & share foto Anda ke Instagram @pacificplacejakarta dengan hastag #IShouldWinThis dan #YearofRabbitatPP. Untuk lima foto yang menarik, berkesempatan memperoleh special merchandise.

Keseruan lainnya juga turut mewarnai perayaan Year of Rabbit;penampilan Oriental Tunes pada 14 Januari - 5 Februari setiap Senin, Rabu, Jumat hingga Minggu, kemudian sesi Meet & Greet dengan My Melody pada 21 & 22 Januari dan 28 & 29 Januari, serta atraksi Barongsai & Dragon Dance pada pekan Imlek yakni 20 - 22 Januari.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati 360 photobooth pada 21 & 22 Januari secara gratis, hanya dengan follow @pacificplacejakarta, download dan register app Pacific Place Mall. Menambah kegembiraan, pengunjung juga dapat memindai QR Code di area dekorasi untuk mengaktifkan filter Instagram Stories di sekitar instalasi Imlek.

Melengkapi pengalaman berbelanja untuk Tahun Baru Imlek, pengunjung bisa memperoleh merchandise ekslusif dalam kolaborasi bersama Sanrio berupa pouch dan kotak perhiasan dengan berbelanja minimum Rp 2 juta di dalam satu truk setiap Sabtu & Minggu. Program Lucky Specials ini berlangsung hingga 26 Februari 2023.

Selain itu, pengunjung juga dapat membeli dan membawa pulang ragam merchandise lainnya di Retail Area, Ground Floor. My Melody & Kuromi Lunar Town dapat menjadi pilihan destinasi keluarga yang ingin merasakan kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan pengalaman baru dan menyenangkan.