Pacific Place Mall Mengundi Pemenang Hyundai IONIQ 5
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan Pacific Place Mall menggelar Drawing Ceremony I Know You Want This 2023 Periode 1. Ini dilakukan untuk mengetahui 1 pemenang dari tiga Hyundai IONIQ 5.

Program undian ini sendiri sudah berlangsung sejak 1 Februari 2023. Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta, Markus C Barata mengatakan, program IKYWT merupakan salah satu bentuk loyalitas Pacific Place Mall terdapat pelanggannya, diharapkan program ini dapat lebih mendorong pelanggan setiap PP untuk bisa menikmati experience berbelanja yang lebih menyenangkan dan menarik.

Untuk periode-periode berikutnya, Mall akan kembali memberikan grand prize 2 unit Hyundai IONIQ 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode 3 bulan sekali. Hal ini merupakan bentuk kesinambungan antara respon manajemen dan program peningkatan infrastruktur kendaraan listrik yang dicanangkan oleh pemerintah dalam upaya mencapai target net zero emission 2060.

Program I Know You Want This untuk para pelanggan setianya yang tergabung dalam PACIFIC Privilege dengan hadiah utama baru yaitu 3 Hyundai IONIQ 5.

Untuk syarat mendapat kan hadiah dari Hyundai kita hanya berbelanja atau bersantap di Pacific Place Mall dengan minimal pembelian Rp500.000,00 pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023 dan dapatkan kesempatan menjdi salah satu pemenangnya.

"Pacific Place Mall akan kembali memberikan grand prize 2 Hyundai IONIQ 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode 3 bulan sekali," ujar Markus Barata, di Jakarta, Rabu 17 Mei.

"Kami sangat bergembira kembali mengumumkan pemenang dari program I Know You Want This 2023 ini, untuk selanjutnya, kami juga akan selalu menghadirkan program untuk customer dengan grand prize menarik dan dinanti-nanti," kata Monica Cindy, Marketing Manager PT Pacific Place Jakarta.

"Diharapkan, para pelanggan semakin antusias dan memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan," imbuh Monica.