Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengadakan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap pengalamannya bersama Hyundai, sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di tanah air.

Pada kesempatan ini HMID menghadirkan program Roda Keberuntungan yang menawarkan berbagai promo menarik, dengan tujuan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kendaraan Hyundai yang ada di Indonesia.

"Sebagai bentuk komitmen Hyundai dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, kami konsisten menghadirkan nilai tambah di setiap customer journey yang dilalui oleh pelanggan. Kini, Hyundai hadir dengan program Roda Keberuntungan yang memberikan kesempatan bagi pembeli mobil Hyundai untuk mendapatkan hadiah undian berupa Hyundai IONIQ 6," kata President Director Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha, dalam keterangan resminya, Senin 13 Mei.

Program ini dapat diikuti dalam setiap pembelian model Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria, Ioniq 5, Ioniq 6 maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 unit IONIQ 6. Adapun Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.

Namun demikian ada beberapa persyaratan dan ketentuan untuk mengikuti program tersebut. Lantas apa saja?

Pertama peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak Penyelenggara dan bertanggung jawab atas kebenaran data yang diberikan. Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk program ini. Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh peserta melalui telepon atau email.

Selanjutnya atau kedua, hadiah yang diberikan pada program ini adalah 1 (satu) Unit Hyundai IONIQ 6 Signature. 

Ketiga, peserta hanya memiliki 1 (satu) kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.

Keempat, jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu.

Kelima, program ini tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN atau password apapun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan program ini.

Terakhir, dengan mengikuti program ini, maka peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.