Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) belum lama ini menggelar Roda Keberuntungan demi meningkatkan antusias masyarakat terhadap kendaraan Hyundai di Indonesia.

Program ini dapat diikuti dalam setiap pembelian model Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria, Ioniq 5, Ioniq 6 maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian Ioniq 6. Pada periode awal Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, terdapat dua pemenang yang berhak membawa pulang mobil listrik Hyundai IONIQ 6 sebagai hadiah utama.

Adapun kedua Hyundai Lovers yang beruntung tersebut adalah Ahmad Syakib customer PT HMI dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Yohanes Hari Kurniawan, customer dari cabang PT HMI BSD City, Tangerang.

"Hyundai Mobil Indonesia senantiasa menjaga dan memperhatikan kepuasan customer melalui berbagai hal. Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus sehingga unit IONIQ 6 yang menjadi hadiah utama tiba di rumah konsumen dalam kondisi yang sangat baik," kata Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja, dalam keterangannya, Selasa, 2 Juli.

Kepuasan serta kenyamanan konsumen menjadi nilai penting bagi PT Hyundai Mobil Indonesia. Hal ini pula yang melandasi layanan dengan menghadirkan standar kepuasan melalui fasilitas 3S (Sales, Service and Spare Part) di setiap jaringan di bawah naungan PT HMI. kenyamanan lain yang juga diberikan PT HMI untuk memuaskan customer adalah dengan menghadirkan layanan Body and Paint bagi konsumen yang membutuhkan perawatan kendaraan di beberapa lokasi guna memaksimalkan tampilan dalam kondisi yang prima.

Seperti disebutkan di atas bahwa program tersebut bisa diikuti ketika membeli salah satu model mobil Hyundai, dan Ahmad Syakib membeli unit STARGAZER X melalui PT Hyundai Mobil Indonesia.

3

Alasannya, pria ini tertarik lantaran kualitas produk yang ditawarkan oleh model tersebut mampu memberikan kenyamanan selama berkendara.

“Karena kualitas saya akhirnya membeli STARGAZER X. Saya menyukai kualitas Hyundai karena sudah sering menggunakan mobil dan saya pernah delapan minggu di Korea Selatan, dan menggunakan brand ini. Kemudian di Jakarta, banyak teman-teman yang menggunakan Hyundai puas dengan kualitasnya," jelas Ahmad Syakib, saat penyerahan unit, 2 Juli.

Senada dengannya, Yohanes Hari Kurniawan, juga menyampaikan hal serupa. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai Karyawan Swasta ini, tertarik untuk meminang Hyundai STARGAZER X karena beberapa alasan.

“Saya melakukan pembelian STARGAZER X pada Maret 2024 dengan alasan saya suka desainnya, juga fitur yang berlimpah dan tujuan saya beli unit ini adalah untuk istri jadi dengan segala keunggulan tersebut, tentunya mempermudah saat berkendara,” terang Yohanes.

Di samping itu, ia juga sempat mencoba secara langsung keunggulan STARGAZER X di dealer HMI BSD City, dan langsung menjatuhkan pilihan hatinya untuk meminang mobil tersebut.

“Jadi memang kebetulan, dealer HMI di BSD dengan rumah itu cukup dekat. Dan setelah berkunjung dan test drive, dan memang ini mobil sangat nyaman untuk saya dan keluarga,” tutup Yohanes.

Selain dua customer yang telah beruntung tersebut, konsumen lain juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa Hyundai IONIQ 6. Adapun hal tersebut bisa didapatkan dengan melakukan pembelian mobil Hyundai apa saja.