Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia terus memperluas jaringan dealer di tanah air sebagai bagian rencana membangun 35 dealer lagi di berbagai wilayah, termasuk hingga Timur Indonesia.

Senior Sales Manager Chery Sales Indonesia Setia Hariadi S mengatakan, saat ini sudah ada 65 jaringan dealer yang tersebar dan akan terus bertambah.

"Kita tetap prioritas utama Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Tapi ada beberapa daerah lain yang juga akan dijangkau nantinya," katanya, saat ditemui di Tangerang, Senin, 1 Juli.

Sementara menurutnya, beberapa wilayah lain yang akan menjadi tujuan utama seperti Sumatera, Lampung, Bengkulu, Jambi hingga Banjarmasin.

"Kalau untuk Kalimantan itu saya rasa bulan depan akan meresmikan di Banjarmasin, ada juga nanti di Samarinda dan Balikpapan," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Chery secara keseluruhan juga akan fokus ke nasional, artinya jaringan dealer dari Chery akan menyeluruh ke beberapa wilayah di Indonesia.

"Untuk wilayah Indonesia Timur juga siapkan di Papua Jayapura, karena kita juga masuk semua segmen mobil," paparnya.

Ia juga mengungkapkan saat ini beberapa jaringan dealer masih dalam tahap pembangunan, dan mendapatkan izin dari pemerintah itu juga tergolong cukup lama bisa 6-7 bulan.

"Karena untuk membangun dealer itu kan mulai dari tahap pembangunan dan dapat izin dari pemerintah agak lama," pungkasnya.