Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi menghadirkan jaringan dealer baru di Cibubur, kali ini PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meresmikan jaringan dealer selanjutnya atau ke-32 di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dealer tersebut hadir bersama dengan PT Samudera Inti Jaya Perkasa, dan kehadiran dealer tersebut menggambarkan meningkatnya permintaan pasar akan produk-produk Chery yang selaras, dengan pemenuhan komitmen Chery untuk memberikan pelayanan terbaik dan aksesibel.

"Kepercayaan pasar akan produk Chery kini semakin meningkat, dan karenanya kami mempercepat peresmian dealer-dealer baru di berbagai wilayah," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya, Kamis, 11 Juli.

Chery Inti Mobil Cempaka Putih berlokasi strategis di Jl. Letjen Suprapto 65, Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang merupakan standar PT Chery Sales Indonesia dan sudah dilengkapi dengan fasilitas EV untuk menunjang pemakaian konsumen pada OMODA E5.

"Dengan penambahan peresmian dealer di area JABODETABEK membuktikan Chery telah eksis dan diterima oleh masyarakat Indonesia," tambahnya.

General Manager Operasional PT Samudera Inti Jaya Perkasa Nur Exsan mengatakan, sangat bangga dengan kerja sama yang terjalin dengan PT Chery Sales Indonesia.

"Dealer kami sudah di tiga wilayah, Jakarta, Bandung dan Solo, Kami melihat potensi yang besar akan perkembangan Chery di Indonesia dan kami memiliki keyakinan dapat mendukung perkembangan jaringan konsumen Chery di Jakarta dengan standar pelayanan yang memuaskan," katanya.

Memperluas jaringan dealer di daerah pusat perekonomian seperti Cempaka Putih juga merupakan salah satu strategi dari Chery, agar eksistensinya dapat semakin dirasakan oleh publik. Calon konsumen akan semakin mudah mengenali produk-produk premium Chery dan tertarik untuk mempelajari lebih jauh.