Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Inovasi Merah Putih meresmikan jaringan dealer ‘Chery Inovasi Soekarno Hatta’ di Bandung, Jawa Barat. Ini sekaligus merupakan bagian dari percepatan strategi pengembangan jaringan, penjualan, dan layanan purnajual di wilayah Jawa Barat.

Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan, mengatakan bahwa Bandung merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi di pasar otomotif dan kini tengah bertumbuh.

“Kami hadir di Kota Bandung karena melihat pertumbuhan ekonomi, infrastruktur yang pesat, serta meningkatnya pasar otomotif di Indonesia,” kata Rifkie dalam keterangannya, Sabtu, 13 Juli.

Rifkie menambahkan bahwa kehadiran dealer ini dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang semakin beragam dan dapat membantu perekonomian dan infrastruktur di wilayah Jawa Barat.

“Kami yakin Chery akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta otomotif di Indonesia,” tambah Rifkie.

Direktur PT Inovasi Merah Putih Rendi Massali, mengatakan bahwa dealer ini akan menawarkan beragam pilihan kendaraan yang saat ini dijual oleh Chery, seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Tiggo 5X, Omoda 5, Omoda 5 GT, dan Omoda E5.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman berkendara terbaik kepada Chery Family dengan produk premium Chery,” ucap Rendi.

Jaringan dealer ini beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.483, Cijagra, Lengkong, Bandung, Jawa Barat. Fasilitas ini dibangun di atas lahan 2.700 m2 dengan luas bangunan mencapai 1.710 m2 dilengkapi dengan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Spare Parts. Dealer ini juga memiliki wall charging untuk Omoda E5.

Dengan diresmikannya Chery Inovasi Soekarno Hatta, PT CSI telah memiliki 33 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Pabrikan dari China ini menargetkan dapat hadirkan sebanyak 60 layanan hingga akhir tahun ini.