Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus melebarkan sayapnya di tanah air, kali ini bersama dengan PT Cherindo Lamda Sejahtera, dengan bangga meresmikan dealer Chery terbaru di Cibubur, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dealer tersebut merupakan yang ke-31, menjadi salah satu komitmen Chery untuk memperluas jaringan dealer hingga 60 dealer di tahun ini. Agresifnya Chery resmikan dealer baru di berbagai wilayah juga merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan layanan yang lebih mudah dijangkau.

"Chery terus memperluas jaringan dealer secara cepat di seluruh Indonesia, termasuk di Cibubur, yang merupakan daerah strategis permukiman premium," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya, Rabu, 10 Juli.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Rifkie mengatakan, membuka beberapa dealer baru di berbagai lokasi strategis tidak hanya sebagai bentuk komitmen Chery untuk menjangkau lebih banyak konsumen, dan memberikan akses mudah bagi konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan Chery yang berkualitas.

"Tapi juga sebagai bukti bahwa Chery telah mendapatkan kepercayaan penuh oleh masyarakat sejalan dengan perkembangannya yang meningkat secara signifikan di Indonesia," tambahnya.

Detailnya, dealer baru tersebut terletak di lokasi strategis, yaitu di Jalan Alternatif Cibubur Km.6, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1716 m 2 dengan luas bangunan 1200 m 2 , dan menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap sesuai standar PT Chery Sales Indonesia.

President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera Amelia Tjandra, mengatakan sangat optimis dengan kehadiran Chery Cherindo Cibubur di daerah Cibubur yang strategis ini, mengingat pertumbuhan populasi yang tinggi di daerah ini dan minat masyarakat yang besar terhadap produk-produk Chery.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, karena kami yakin bahwa pelayanan yang terbaik akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan bagi konsumen," ujar Amelia Tjandra,

Dealer Chery Cherindo Cibubur akan menghadirkan berbagai produk SUV premium Chery yang telah diakui kualitasnya, seperti OMODA E5, Crossover SUV listrik andalan Chery yang telah berhasil mendominasi pasar mobil listrik di Indonesia serta jajaran produk TIGGO seperti TIGGO 5X, TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, dan OMODA 5. Selain itu, Chery Cherindo Cibubur sudah dilengkapi dengan fasilitas EV untuk menunjang pemakaian konsumen pada OMODA E5.