Bagikan:

JAKARTA - Chery kembali memperluas layanannya di Indonesia, terutama di daerah ibu kota dengan mengumumkan pembukaan dealer terbaru “Chery MT Haryono” di Jakarta Selatan. Ini merupakan hasil kerja sama pabrikan dengan PT Antapura Elite Indonesia.

Jaringan dealer ketiga yang hadir di wilayah Jakarta Selatan ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan kendaraan untuk Jabodetabek. Chery MT Haryono juga merupakan dealer ke-27 dari total 60 layanan yang direncanakan hadir di seluruh penjuru tanah air.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan, mengatakan bahwa daerah MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis karena merupakan dekat dengan perbatasan wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi, dan ditopang sejumlah infrastruktur seperti jalan tol.

“Kami berharap diler ini akan semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan produk- produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi,” kata Rifkie dalam keterangannya, Kamis, 20 Juni.

Dibangun di atas lahan seluas 1.026 m2 dengan luas bangunan 909 m2, jaringan dealer ini menyediakan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Spareparts. Chery MT Haryono berlokasi di Jl. Letjen M.T. Haryono No.31, Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Dipilihnya PT Antapura Elite Indonesia sebagai mitra dealer karena perusahaan ini memiliki pengalaman yang kuat di bidang otomotif tanah air dengan memberikan pelayanan yang handal kepada pelanggan, mulai dari proses pembelian, servis, hingga dalam penyediaan suku cadang.

“Chery MT Haryono berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, mulai dari pembelian hingga purnajual,” kata Owner Chery MT Haryono Harris Kristanto.

Jaringan dealer ini akan memajang sejumlah model terbaru bermerek Chery, mulai dari Omoda E5 yang merupakan EV pertama dari pabrikan hingga Tiggo 5X sebagai SUV kompak dengan harga terjangkau dan stylish.