Bagikan:

KARAWANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan PT Arta Bumi Motor secara resmi memperluas layanan di wilayah Jawa Barat dengan membuka jaringan dealer Chery Arta Karawang.

Ini merupakan jaringan dealer keempat yang dikelola oleh CSI dan Arta Bumi Motor selain Pluit dan Kelapa Gading di Jakarta Utara, serta Serpong di Tangerang Selatan. Layanan ini menyediakan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

Vice President Chery Sales Indonesia Wang Peng, mengatakan dihadirkannya layanan ini sebagai respon perusahaan terhadap permintaan kendaraan yang tinggi di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

“Chery Arta Karawang membuktikan komitmen kami kepada para pelanggan dalam menyediakan layanan purnajual di Jawa Barat,” kata Wang Peng dalam kata sambutannya di Karawang, Jawa Barat, Kamis, 25 April.

Jaringan dealer ini berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Ini dibangun di atas lahan seluas 585 m2 dengan luas bangunan mencapai 870 m2.

Chery Arta Karawang memamerkan berbagai produk terbaru, termasuk Omoda E5, seri dari Omoda 5, dan sejumlah kendaraan dari seri Tiggo. Kehadiran dealer ini diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam memilih kendaraan sesuai dengan keinginan.

“Dengan standar layanan dari Chery, kami yakin dealer ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen,” ujar Direktur PT Arta Bumi Motor Herman Suryahusada.