Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menambah jaringan dealer barunya di Cirebon, Jawa Barat bersama PT Gedong Jembar Jaya.

Pembukaan dealer ini merupakan bagian dari strategi pengembangan jaringan, penjualan, dan layanan purna jual di wilayah Jawa Barat. Selain itu Cirebon juga merupakan salah satu dari tujuh kota yang masuk dalam rencana Rebana Metropolitan dan terus berkembang sebagai pusat komersial dan pelayanan dari kawasan industri tersebut.

Chery menilai Kota Cirebon memiliki potensi pasar yang besar seiring dengan pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut. Chery Gedong Jembar Cirebon merupakan dealer ke 28 dari total 60 dealer yang akan dihadirkan Chery pada tahun 2024.

Dengan dibukanya dealer Chery di Cirebon diharapkan dapat melengkapi jaringan dealer yang berstandar 3S di jalur pantura pulau Jawa sehingga customer yang melakukan perjalanan mudik dapat terlayani dengan baik.

"Kami optimistis produk-produk Chery dapat menjawab kondisi tersebut dan mendapat sambutan positif, baik dari kalangan individu maupun pelaku bisnis di Kota Cirebon dan sekitarnya," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya, Rabu, 26 Juni.

Chery Gedong Jembar Cirebon berdiri di atas lahan seluas 885m2 dengan luas bangunan 500m2. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap dan modern. Lebih tepatnya berada di Jl. HR Darsono No.98, Tuk, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Berbagai model juga ditawarkan di jaringan dealer ini mulai dari seri Tiggo dan Omoda, termasuk Tiggo 5X yang belum lama ini meluncur.

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Chery dalam menghadirkan produk-produk SUV premium berkualitas tinggi kepada masyarakat Cirebon. Sebagai grup dealer yang berpengalaman, kami yakin produk- produk Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di wilayah ini," ungkap Direktur PT Gedong Jembar Jaya Ronny Wironoto.

Chery berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.