Bagikan:

JAKARTA- Setelah kembali lagi ke Indonesia, Chery terus menggebrak pasar Tanah Air dengan menghadirkan berbagai model kendaraan baru serta membangun jaringan dealer.

Berdasarkan data yang ada, saat ini Chery sudah memiliki 48 jaringan dealer yang tersebar di berbagai wilayah dan akan membangun lebih banyak lagi hingga akhir tahun 2023.

"Hingga akhir tahun 2023, kami menargetkan mencapai 60 jaringan dealer," kata Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, saat dihubungi VOI.ID pada Sabtu, 25 November 2023.

Pada kesempatan ini, ia juga membeberkan untuk menambah jaringan dealer lebih banyak lagi pada 2024. Bukan tanpa alasan, hal tersebut guna lebih mudah menjangkau konsumen.

"Untuk tahun 2024, kami menargetkan untuk menambah 40 dealer baru karena kami ingin lebih mudah menjangkau konsumen serta memastikan mereka juga memiliki kemudahan mengakses layanan Chery," tambahnya.

Bukan hanya wilayah Jabodetabek saja, pada 2024 Chery akan tetap fokus pada pengembangan jaringan dealer di berbagai wilayah termasuk yang sebelumnya belum terjangkau.

"Kami akan fokus pengembangan dealer di wilayah Jambi, Padang, Aceh, Bengkulu, Cirebon, Purwokerto, Bali, Lombok, Balikpapan, Kendari, Gorontalo, dan Papua," tuturnya.

Jadi, Chery tampaknya semakin serius untuk bersaing di pasar Indonesia dengan membangun puluhan dealer baru pada 2024.