Bagikan:

JAKARTA - Resmi meluncur Februari 2024 lalu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Medan Oriental Stars selaku pengelola dealer Chery di Medan, mengadakan Regional Launch mobil listrik Omoda E5 di Atrium Mall Centre Point Kota Medan, Sumatera Utara.

Peluncuran regional ini menjadi momentum penting untuk memperkenalkan Omoda E5 kepada pecinta otomotif di Medan, dan sekaligus mengajak masyarakat untuk memasuki masa depan yang lebih hijau dengan penggunaan kendaraan listrik.

"Chery Omoda E5 merupakan simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan. Kombinasi ketiga faktor ini menjadi nilai yang kuat untuk sebuah kendaraan elektrifikasi yang dapat mendukung mobilitas berkelanjutan konsumen otomotif di Medan," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya, Rabu, 15 Mei.

Berbeda dengan harga On The Road Jakarta yang hanya Rp488 jutaan, Harga yang diumumkan pada peluncuran regional ini adalah Rp 508.800.000 (OTR) dan sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi, sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40 persen.

Harga spesial ini dilengkapi dengan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O. Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Chery OMODA E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.

Selain itu, untuk seluruh konsumen Chery OMODA E5 memberikan secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7kW AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama lima tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun. Dengan fitur berteknologi tinggi yang sangat berlimpah, saat ini Chery OMODA E5 menjadi pesaing tangguh untuk EV di kelas SUV di Indonesia.

Tak perlu risau untuk layanan purna jual, di mana PT Medan Oriental Stars telah membuka dua dealer untuk menjangkau konsumen Chery di Medan dan sekitarnya. Faktor-faktor inilah yang konsisten diperkuat oleh CSI untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

“PT Medan Oriental Stars siap untuk mendukung jaringan Chery di Sumatera Utara. Saat ini kami sudah meresmikan dua dealer, yaitu Chery Medan SM Raja dan Chery Medan SM Raja Amplas. Kami juga siap membantu pelayanan purna jual varian product Chery, termasuk Chery OMODA E5,” jelas  Direktur PT Medan Oriental Stars Henky Suwongso.