Setelah Resmi Meluncur, SPK Chery Omoda E5 Diklaim Naik Drastis
Chery Omoda E5. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mobil listrik terbaru dari PT Chery Sales Indonesia, Omoda E5, telah resmi diluncurkan dan menerima sambutan yang hangat sesuai dengan harapan perusahaan.

Harga Omoda E5 mencapai Rp498 jutaan termasuk PPN 1 persen. Untuk 1.000 pelanggan pertama, harga spesial ditawarkan sebesar Rp 488.800.000 termasuk PPN 1 persen.

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi terhadap Chery OMODA E5, sesuai dengan ekspektasi kami. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi dengan harga spesial yang telah kami siapkan, yang telah kami hitung berdasarkan PPN 1%. Meskipun kebijakan tersebut belum diimplementasikan kembali, kami memberikan keistimewaan dengan menetapkan harga spesial," kata Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Brand PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima pada Rabu, 7 Januari.

Tim penjualan Chery mengalami lonjakan permintaan yang signifikan dan pertanyaan tentang uji coba berkendara setelah pengumuman harga resmi Chery OMODA E5. Rata-rata penjualan per hari telah meningkat hingga 21 kali lipat dari sebelumnya, menunjukkan antusiasme masyarakat untuk memiliki Chery OMODA E5.

"Apresiasi kepada 1.000 konsumen pertama tidak hanya berupa harga spesial, tetapi juga manfaat purnajual yang lebih banyak," tambah Rifkie.

Konsumen pertama Chery OMODA E5 berhak atas manfaat tambahan, termasuk Garansi Seumur Hidup untuk Motor Listrik/Baterai Daya dan asuransi selama satu tahun. Selain itu, pembelian OMODA E5, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty yang mencakup garansi baterai selama delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan selama enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan suku cadang selama lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan bantuan jalan gratis selama satu tahun. Konsumen juga akan menerima V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger secara cuma-cuma.

Dari segi spesifikasi, Chery OMODA E5 menggunakan tenaga dari baterai yang telah diuji sesuai dengan standar WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle). OMODA E5 menawarkan jarak tempuh hingga 430 KM dengan metode WLTP dan 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai 61 kWh dengan konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 mampu mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan perjalanan jarak jauh. Teknologi pada Chery OMODA E5 juga menawarkan kinerja luar biasa dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 7,2 detik.