Bagikan:

TANGERANG - Memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menyerahkan sebanyak 3.000 unit Omoda E5 kepada konsumen tanah air.

Executive Vice President PT CSI Qu Jizong, mengatakan ini semakin membuktikan bahwa model tersebut dapat diterima oleh khalayak sebagai mobilitas berkelanjutan untuk masa yang akan datang.

“Kami mengumumkan akan menyerahkan sebanyak 3.000 unit Omoda E5 di Indonesia,” kata Qu Jizong di Tangerang, Jumat lalu.

Sejak diluncurkan, OMODA E5 telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Desain yang futuristik, teknologi canggih, performa impresif, dan komitmen Chery terhadap kualitas telah menjadikan Omoda, E5 sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik modern dan andal.

Tidak hanya itu, SUV kompak ini juga diminati oleh salah satu artis ternama Indonesia Luna Maya. Ia mengatakan bahwa dirinya membeli EV tersebut atas testimoni dari rekan sejawat Raffi Ahmad sehingga membuatnya jatuh hati pada Omoda E5.

“Kebetulan saya sudah punya Omoda 5 RZ, jadi sudah kebayang juga kualitasnya Chery. Saya perlu memastikan sendiri, mau lihat langsung sebelum SPK. Akhirnya saya sudah SPK tadi, sudah yakin mau ambil Omoda E5,” ucap Luna Maya.

Pabrikan dari China ini juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan ke-3.000 hingga 4.000, yakni garansi seumur hidup untuk baterai dan power motor controller, asuransi gratis selama setahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160,000 km, garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km (di luar dari 4,000 konsumen pertama), gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Dalam GIIAS 2024, tercatat penawaran tersebut kini tersedia untuk 1.000 orang. Selain itu, pabrikan berbasis Wuhu, China ini memberikan cashback yang menggiurkan dan berbagai program menarik.

Chery Omoda E5 kini dapat dimiliki dengan harga Rp488,8 juta untuk 4.000 konsumen pertama. Selain itu, pabrikan juga memberikan pembaruan menarik berupa interior serba hitam dan aplikasi Car Link O yang canggih.

Foto: Seremoni penyerahan 3.000 unit Chery Omoda E5 dengan Luna Maya (sumber: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)