Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah memperkenalkan mobil baru Omoda 5 dalam ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. SUV crossover tersebut dinilai menjadi primadona di area test drive Chery.

Sejak hari pertama penyelenggaraan IIMS 2023, terhitung sekitar 700 pengunjung yang telah melakukan test drive Chery Omoda 5.

Secara total, ada 1.000 pengunjung yang mencoba mobil-mobil andalan Chery ini atau dengan kata lain Omoda 5 menjadi mobil yang paling banyak dijajal ketimbang Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

"Hari ketujuh sudah ada lebih dari 300 unit Omoda 5 yang dipesan dan itu memenuhi target. Kini, pengunjung yang ingin mencoba Omoda 5 sudah lebih dari 700 (orang) dari total 1.000 pengunjung yang mencoba mobil Chery," ujar President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu dalam keterangan resminya, dikutip Senin, 27 Februari.

Sekadar informasi, artis Luna Maya menjadi salah satu konsumen yang mencatatkan SPK Omoda 5 di pameran IIMS 2023.

Dia telah menandatangani SPK Chery Omoda 5 berwarna silver pada Kamis, 23 Januari 2023.

Luna Maya menerangkan kesukaannya dengan mobil yang berpenampilan gagah, seperti SUV Chery Omoda 5. Dirinya terkesan dengan tampilan grill yang dianggap gagah dan modern. Pasalnya, presenter tersebut mengaku dirinya tidak terlalu suka dengan mobil yang girly.

Tah hanya itu, Luna Maya bahkan terus memuji Chery Omoda 5. Dia menyatakan terkesan dengan seat Chery Omoda 5 dan fitur keselamatan airbag. Meski harganya terjangkau, mobil ini memiliki enam airbag.

Ia diketahui membeli Chery Omoda 5 dengan warna silver, meski tertarik juga dengan warna biru.

Namun dirinya mengaku masih galau dalam memilih warna SUV Omoda 5.

Selain warna silver, dirinya juga tertarik dengan warna birunya.