Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia mencatatkan pencapaian penjualan gemilang di pameran tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, dengan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 864 unit. 

Penjualan Chery didominasi oleh Omoda E5 mobil listrik dengan desain futuristik sebanyak 80 persen. Keyakinan dan kepercayaan pengunjung IIMS 2024 untuk memiliki mobil-mobil dari Chery ini menjadi bukti bahwa merek Chery semakin kuat di mata konsumen otomotif Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. Total 864 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis, 29 Februari. 

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan pencapaian kali ini berujar Chery semakin optimis model-model SUV premium yang ditawarkan akan terus unggul dan diminati. 

Besarnya angka SPK pun sangat sejalan dengan jumlah test drive produk-produk Chery selama IIMS 2024. Selama sebelas hari, Chery mendapatkan total 1.809 peserta test drive dengan hampir 90 persen konsumen melakukan uji kendara untuk Chery OMODA E5, dan karenanya meraih IIMS 2024 Award kategori Most Tested Car Choice. 

Selain itu, pada IIMS 2024 ini, produk-produk Chery berhasil mendapatkan Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Chery OMODA E5, dan Most Tested Car Choice juga untuk Chery OMODA E5.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan memberikan review positif terhadap produk-produk Chery. Ulasan yang jujur dan rinci sangat bermanfaat dan membantu bagi calon konsumen yang memerlukan pertimbangan matang akan kualitas dan performa sebuah kendaraan. Kami percaya bahwa testimoni ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Chery dan mendorong minat mereka untuk memiliki Chery, baik untuk kendaraan konvensional maupun EV,” tutup Rifkie.