Bagikan:

JAKARTA - Chery turut meramaikan BCA Expo 2024 yang akan berlangsung pada 16-18 Agustus 2024, dengan membawa jajaran model unggulannya dari seri Tiggo hingga Omoda.

Berbagai model yang dihadirkan meliputi Tiggo 5X yang meluncur tahun ini, Tiggo 8 Pro Max, Omoda 5 dan GT hingga mobil listriknya Omoda E5. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan unit test drive yang tersedia, serta menawarkan berbagai penawaran spesial bagi pengunjung BCA Expo 2024.

"Antusiasme masyarakat dan meningkatnya kepercayaan konsumen terhadap Chery, serta kerja sama yang erat dengan BCA untuk menjangkau konsumen yang memiliki akun BCA, mendorong kami untuk hadir di BCA Expo. Ini adalah kesempatan istimewa bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat dan memiliki produk-produk inovatif dan berkualitas dari Chery," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya, Jumat, 16 Agustus.

PT Chery Sales Indonesia memberikan penawaran menarik. Mobil Small SUV Tiggo 5X dijual dengan harga Rp 200 jutaan, tepatnya mulai dari Rp 239 juta (OTR Jakarta) varian Classic. Kendaraan yang cocok menjadi mobil pertama keluarga ini, memiliki perpaduan desain modern, dan interior mewah hadir juga dengan harga Rp 269 juta (OTR Jakarta) untuk varian Champion.

Masih di keluarga Tiggo Series, Chery membawa pula Tiggo 8 Pro Max. Mobil SUV premium dalam dua varian, varian FWD dengan harga Rp 568.500.000 dan varian AWD dengan harga Rp628.500.000 juta. Selanjutnya Omoda series, untuk Omoda 5 dan Omoda 5 GT, bertepatan dengan perayaan

satu tahun kehadiran Omoda 5 di Indonesia, Chery memberikan penawaran spesial bagi para pecinta otomotif termasuk bunga 0 persen selama 5 tahun, cicilan terjangkau kurang dari 5 juta/bulan, asuransi gratis 1 tahun, dan trade-in program.

Selain itu Omoda E5, mobil listrik inovatif yang telah mencuri perhatian dan menjadi SUV mobil listrik terlaris di Indonesia pada semester satu 2024, siap memukau pengunjung BCA Expo dengan desain futuristik dan teknologi canggihnya. Dengan harga mulai dari Rp 419.800.000, Omoda E5 menawarkan nilai yang tak tertandingi di segmen mobil listrik.

Selanjutnya, melanjutkan program 4.000 konsumen pertama pada perhelatan BCA Expo 2024 Chery memberikan penawaran istimewa untuk Omoda E5 berupa lifetime warranty untuk baterai, power motor, power motor controller, asuransi gratis selama satu tahun, gratis melakukan update aplikasi Car Link O, serta mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger secara cuma-cuma.

Selain itu, Chery juga memberikan manfaat 6 tahun (160.000 Km) garansi kendaraan, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 Km), serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.