Chery Hadir di BCA Expoversary 2024 dengan Penawaran Garansi Baterai Omoda E5 Seumur Hidup 
Pada BCA Expoversary 2024, booth Chery yang terletak di Hall 7, ICE BSD, Tangerang. (Dok. Chery Sales Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran BCA Expoversary 2024 dimanfaatkan oleh beberapa produsen otomotif dalam memperkenalkan berbagai produk terbaru dengan penawaran menarik. 

Chery merupakan salah satu merek yang ikut berpartisipasi BCA Expoversary 2024 melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI). Produsen otomotif asal China ini membawa sejumlah produk andalannya dari Omoda Series, seperti Omoda 5 Z, Omoda 5 RZ, Omoda 5 GT, dan Omoda E5 sebagai kendaraan listrik teranyar milik perusahaan.

“Keikutsertaan Chery pada BCA Expoversary 2024 ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen khususnya kepada nasabah BCA yang merupakan calon pelanggan untuk merasakan langsung kecanggihan dan keunggulan teknologi yang ditawarkan oleh Omoda Series,” kata Rifkie Setiawan, selaku Head of Brand Department PT CSI, dalam keterangan kepada media, Sabtu, 2 Maret.

Dalam acara yang berlangsung pada 29 Februari hingga 3 Maret ini, perusahaan juga menawarkan sejumlah program menarik, seperti spesial diskon untuk pembelian model Omoda, bunga spesial hingga 2,67 persen, dan persetujuan kredit yang cepat dan mudah.

Pengunjung juga berkesempatan untuk menjajal langsung berbagai produk milik merek ini, terdiri dari Omoda E5, Omoda 5 GT AWD, dan Omoda 5 RZ dalam area test drive.

Khusus Omoda E5 bisa didapatkan pelanggan dengan banderol Rp488,8 juta serta mendapatkan garansi Lifetime Warranty untuk motor listrik dan paket baterai. 

Chery hadir dalam gelaran ini pada booth di Hall 7, ICE BSD, Tangerang untuk melihat beberapa jajaran kendaraan yang ditawarkan.