Bagikan:

JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali turut ambil bagian pada ajang BCA Expo 2024, yang berlangsung hari ini hingga 18 Agustus mendatang.

Pada acara yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City ini, jenama asal Korea Selatan ini membawa berbagai model andalannya, dan menawarkan program menarik selama pameran berlangsung.

Terdapat empat produk bermesin pembakaran internal yang dihadirkan dalam acara ini meliputi Carnival Premiere 7-seater yang merupakan Big MPV premium yang dilengkapi dengan berbagai fitur modern, The New Kia Seltos 1.5 Turbo, Compact SUV yang baru diluncurkan di GIIAS 2024 Sonet, SUV subkompak andalan Kia dengan desain yang sporty hingga Carens 7-seater.

Sementara itu, untuk segmen kendaraan listrik Kia menghadirkan kendaraan listrik unggulannya, EV9 GT-Line yang memiliki tampilan futuristis dan gagah serta dilengkapi berbagai fitur canggih.

"Kehadiran Kia di BCA Expo 2024 adalah wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan ragam produk unggulan Kia kepada masyarakat," kata  Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo, dalam keterangan tertulis, Sabtu, 17 Agustus.

Tak hanya menghadirkan berbagai model andalan, Kia juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk langsung menjajal line up mobil dari perusahaan.

"Melalui pameran ini, kami tidak hanya memamerkan lini produk, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama Kia melalui unit test drive yang kami sediakan," tambah dia.

Khusus pada BCA Expo 2024, Kia menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di pameran ini. Termasuk skema pendukung pembelian kendaraan.

“Kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi booth Kia di BCA Expo 2024. Mari lihat dan rasakan langsung inovasi berkendara yang Kia tawarkan. Nikmati juga beragam promo istimewa yang kami hadirkan untuk memiliki kendaraan Kia idaman Anda," ucap Head of Sales PT Kreta Indo Artha Utama Kovara.