Bagikan:

JAKARTA - Ducati Indonesia menambah portofolio motornya di tanah air, dengan secara resmi meluncurkan model terbarunya yaitu Multistrada V4 RS, di BCA Expo, hall 10, ICE BSD Tangerang.

Motor satu ini hadir dengan kenyamanan tinggi serta teknologi terkini. Secara desain juga menggabungkan elemen Superbike dan Touring membuatnya memiliki tampilan yang sporty serta eksklusif.

CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto, mengungkapkan Multistrada V4 RS merupakan pilihan yang tepat bagi para pemotor yang berjiwa petualang, menginginkan kendaraan serbaguna untuk aktivitas harian maupun rekreasi.

"Ditenagai dengan mesin Desmosedici Stradale turunan Panigale V4, Multistrada V4 RS adalah epitome ketika Superbike bertemu dengan Touring," kata Jimmy Budhijanto, dalam peluncurannya di Tangerang, Jumat, 16 Agustus.

Ducati Multistrada V4 RS/FOTO: Afrizal-VOI

Multistrada V4 RS merupakan motor Ducati dengan performa luar biasa, yang memiliki kenyamanan tinggi dan teknologi terkini.

Tidak hanya ideal untuk perjalanan jauh dan jalanan berliku, motor ini juga dapat menjajal lintasan sirkuit.

Menggabungkan elemen Superbike dan Touring, Multistrada V4 RS menjadi model paling sporty, canggih, dan eksklusif.

Diproduksi dalam seri bernomor, motor ini dilengkapi dengan mesin Desmosedici Stradale, menawarkan performa unik dengan kopling kering dan silencer Akrapovič, serta didukung suspensi Öhlins dan forged rims untuk sensasi berkendara yang optimal.

"Motor multipurpose memungkinkan pengendara untuk menikmati pengalaman berkendara yang maksimal di sirkuit serta dirancang untuk menghadapi tantangan medan yang tidak rata, memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara," tambah dia.

Motor ini akan tersedia di dealer Ducati dalam corak Iceberg White, dengan radar depan dan belakang sebagai standar. Soal harga, Multistrada V4 RS dibanderol Rp1,32 miliar on the road (OTR) Jakarta, dan unitnya masih diimpor utuh dari Italia.