Bagikan:

JAKARTA - Suzuki di China terus berinovasi dengan menghadirkan produk baru, dan baru-baru ini mereka membagikan gambar skutik terbaru dengan kode US125. Mengutip dari laman Greatbikers, Jumat, 18 Agustus, kode "U" ini sejalan dengan model lain yang diproduksi di bawah naungan Qingqi Suzuki di China.

Dari segi desain, skutik ini mengusung gaya retro yang terlihat dari lampu depan berbentuk kotak, spion bulat, dan bodi yang terkesan besar. Jok kulit yang digunakan menambah kesan elegan dan menarik pada motor ini.

Selain desainnya yang memikat, skutik US125 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Motor ini sudah menggunakan lampu LED di seluruh bagiannya, dengan tampilan yang minimalis. Meskipun detail lengkap fitur-fitur lainnya belum terungkap, kehadiran teknologi seperti speedometer digital dan sistem tanpa kunci tentu akan menambah daya tarik tersendiri.

Untuk performa, US125 dibekali mesin 125cc berpendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimum 6,9 hp, sama seperti yang digunakan pada model Suzuki Swing 125. Dengan bobot 110 kg, motor ini diklaim cocok untuk pengendara pemula.

Motor ini dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan September, bertepatan dengan salah satu festival besar di China, di mana semua detailnya akan diungkapkan.