Bagikan:

JAKARTA - Jenama mobil asal Amerika Serikat (AS), Jeep mengumumkan harga terbaru untuk model Compass 2025 untuk pasar dalam negeri.

Senior Vice President and Head of Jeep Brand North America Bill Peffer, mengatakan SUV tersebut hadir dalam empat varian berbeda, yakni Sport, Latitude, Limited, dan Trailhawk.

“Dengan model lebih standar untuk Latitude dan harga yang lebih rendah untuk Limited dan Trailhawk, keempat trim Compass menawarkan kinerja dan nilai luar biasa bagi pelanggan kami,” kata Bill dalam laman resmi merek, Jumat, 16 Agustus.

Menurutnya, Compass model tahun 2025 menawarkan kapabilitas offroad yang memadai dan merupakan yang terbaik di kelasnya dengan daya kuda dan torsi lebih maksimal namun tanpa meninggalkan unsur modern pada mobil ini.

7

“Jeep Compass 2025 menghadirkan kemampuan 4x4 yang tak tertandingi, tenaga kuda dan torsi standar terbaik di kelasnya, desain interior menakjubkan yang berfokus pada teknologi, dan kini keterjangkauan yang lebih baik di seluruh jajaran,” tambah Bill.

Hadir dalam empat varian, Jeep Compass 2025 dibanderol mulai dari 27.495 dolar AS (Rp432,7 juta) pada varian dasarnya hingga tertingginya mencapai 33.990 dolar AS (Rp534,9 juta).

5

Mobil ini memiliki sejumlah teknologi terdepan seperti semi-autonomous driving system, Traffic Sign Recognition, dan 360-degree surround view camera systems.

Perlengkapan keselamatan juga dihadirkan sebagai standar, mencakup Drowsy Driver Detection, Pedestrian Automatic Emergency Braking, Active Lane Management, Blind-spot Monitoring and Rear Cross Path Detection.

Selain itu, Jeep Compass 2025 juga dibekali dengan teknologi generasi terbaru terdiri dari layar 10,25 inci frameless 10,25 inci full-color TFT digital cluster dan layar infotainmen 10,1 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel.

6

Berbicara soal performa, semua varian masih memiliki mesin yang sama dengan 2,0 liter turbocharged 4-silinder yang menghasilkan 200 dk dan torsi 300 Nm digabungkan transmisi otomatis delapan percepatan dengan penggerak empat roda.

SUV berwujud tangguh ini akan tersedia di jaringan dealer AS pada musim gugur mendatang.