Bagikan:

JAKARTA - Jeep, nama yang selalu identik dengan petualangan dan ketangguhan, telah merilis pembaruan terbaru untuk SUV perkotaannya yang populer, Compass, dalam versi 2024. Kendaraan ini tetap mempertahankan esensi Jeep yang kuat, sambil menambahkan sentuhan segar yang menarik.

Sebagian dari pembaruan ini mencakup perubahan desain pada grill depan yang mencolok, memberikan tampilan yang lebih tajam dan modern. Pembaruan juga mencakup desain pelek berukuran 19 inci yang memikat mata.

Namun, yang paling mengesankan adalah pembaruan pada varian Compass Trailhawk yang akan menyediakan ban segala medan terbaru, yang dijadwalkan akan tersedia pada akhir tahun ini. Ini akan membuat pengendara lebih percaya diri saat menjelajahi berbagai jenis medan.

Meskipun pembaruan tersebut minor, Jeep Compass 2024 tetap setia pada akar Jeep dengan penggerak 4x4 (semua roda) yang menjadi standar pada semua model merek ini. Di dalam, teknologi canggih mengisi kabin, termasuk layar 10,25 inci frameless full-color TFT digital kluster dan layar sentuh digital infotainment 10,1 inci yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Jeep juga memprioritaskan keselamatan dengan berbagai fitur seperti Drowsy Driver Detection, Full-Speed Forward Collision Warning with Active Braking, Pedestrian/Cyclist Automatic Emergency Braking, Active Lane Management, Blind-spot Monitoring, dan Rear Cross Path.

4

Untuk kenyamanan pengemudi, Jeep menyertakan teknologi terdepan, termasuk sistem mengemudi semi-otonom, parallel and perpendicular park assist, Traffic Sign Recognition systems, dan kamera 360 derajat.

Jeep tetap setia pada mesin turbocharged 2,0 liter 4-silinder yang andal, mampu menaklukkan medan yang paling sulit dengan tenaga hingga 200 dk dan torsi 300 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan sistem otomatis sembilan percepatan yang mulus.

4

Di Amerika Serikat, dilansir dari Motor1, Kamis, 31 Agustus, Jeep Compass 2024 ditawarkan dengan harga mulai dari 29.995 dolar AS atau sekitar Rp456,7 jutaan, sedangkan trim terbatas Red Edition dibanderol sekitar 40.950 dolar AS atau setara Rp623,7 jutaan.

Jeep juga memberikan banyak pilihan warna luar seperti Silver Zynith, Bright White, Diamond Black, Baltic Gray, Hydro Blue, Red Hot, dan Sting Gray. Sementara itu, interior hadir dalam dua warna, yakni Black dan Black Steel Grey.