Bagikan:

JAKARTA - Acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Surabaya secara resmi dimulai. Gelaran tahunan ini akan dimanfaatkan oleh sejumlah pabrikan otomotif untuk memperkuat pasarnya di Jawa Timur.

Chery merupakan salah satu peserta yang unjuk gigi dalam gelaran yang berlangsung selama lima hari di Grand City Convex, Surabaya. Pabrikan dari China ini juga menghadirkan sejumlah produknya kepada masyarakat di kota pahlawan.

“Kehadiran kami di IIMS Surabaya adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar Chery di Jawa Timur. Kami ingin konsumen di sini mengenal lebih dekat produk-produk berkualitas kami,” kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan, dalam keterangannya, Kamis, 30 Mei.

Dalam acara ini, mereka memperkenalkan Tiggo 5X kepada publik Jawa Timur. Usung slogan “Go Be Young”, mobil ini ditujukan untuk masyarakat yang produktif dan keluarga muda yang membutuhkan kendaraan kompak namun praktis.

Selain itu, Chery juga memamerkan kebolehannya dalam segmen elektrifikasi dengan menghadirkan Omoda E5 sebagai EV pertamanya di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain futuristik, performa handal, serta fitur yang canggih.

Pabrikan dari China ini juga memperkenalkan fitur Car Link O kepada masyarakat Surabaya untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi kendaraan miliknya. Sistem ini dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

Pengunjung juga dapat menguji coba beberapa kendaraan Chery dalam acara ini di area test drive. Kendaraan yang tersedia untuk dikendarai mulai dari Tiggo 5X, Omoda E5, Omoda 5 RZ.

Sejak hadir secara resmi di Surabaya pada Desember tahun 2022, prestasi penjualan Chery di Jawa Timur hingga April 2024 menunjukkan respons positif pasar terhadap produk-produk berkualitas yang ditawarkan pabrikan ini.