Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menorehkan prestasi gemilang di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 yang berlangsung minggu lalu.

Merek yang telah meluncurkan berbagai model menarik di tanah air ini berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus. Meliputi, Best EV Compact SUV untuk Chery OMODA E5, Best Compact SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Medium SUV untuk Chery TIGGO 8 Pro.

"Pencapaian Chery di IIMS Surabaya 2024 yang berhasil meraih tiga penghargaan merupakan bukti nyata akan kualitas dan inovasi produk-produk Chery," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya, Jumat, 7 Juni.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada ajang sebelumnya, Chery mendapatkan empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada IIMS Jakarta. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia.

Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian ketat oleh dewan juri yang terdiri dari para ahli dan praktisi otomotif terkemuka. Chery OMODA E5, OMODA 5 GT, dan TIGGO 8 Pro berhasil unggul dalam berbagai aspek, termasuk desain, performa, fitur, teknologi, dan nilai keseluruhan.

Keberhasilan Chery di IIMS Surabaya 2024 diharapkan dapat semakin memperkuat posisi Chery sebagai salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia. Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk- produk berkualitas tinggi dan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Indonesia.

Selama IIMS Surabaya 2024, Chery memamerkan lini produk unggulannya, termasuk Chery OMODA E5, Chery OMODA 5, Chery TIGGO 8 ProMax, Chery TIGGO 7 Pro dan Chery TIGGO 5X yang akan segera diluncurkan pada 13 Juni 2024 di Indonesia pada 13 Juni 2024 mendatang.