MG Motor Indonesia Sabet 2 Penghargaan Bergengsi Ini di IIMS 2024
MG4 EV. (Dok. MG Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - MG Motor Indonesia sukses mencuri perhatian dengan meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. keberhasilan ini menegaskan posisi pabrikan sebagai salah satu pelopor kendaraan listrik di tanah air. 

Model terbaru yang diperkenalkan yakni MG Maxus 9 dinobatkan sebagai The Best EV MPV, sedangkan MG 4 EV The Best EV Crossover menandai tonggak baru dalam perjalanan MG menuju inovasi kendaraan listrik yang berkelanjutan.

"Kami dari MG Motor Indonesia merasa sangat bersyukur dan terhormat atas penghargaan yang diberikan di ajang IIMS 2024. Penghargaan untuk MG 4 EV sebagai The Best EV Crossover, dan penghargaan untuk MG Maxus 9 sebagai The Best EV MPV, merupakan sebuah pengakuan yang memperkuat komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas dalam mengembangkan mobil listrik, serta memberikan pengalaman pameran yang tak terlupakan bagi pengunjung," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resmi Senin, 26 Februari. 

Seperti diketahui MG Maxus 9, menawarkan pengalaman berkendara yang superior dengan fitur canggih dan interior mewah yang dirancang untuk kenyamanan dan kemewahan. Misalnya hadir dengan kursi pijat dan pengaturan suhu, serta fitur Dual Sunroof dan Rear Panoramic Sunroof, MG Maxus 9 dirancang untuk memperkaya pengalaman berkendara bagi seluruh penumpang.

Sementara itu, MG 4 EV telah berhasil menorehkan prestasi yang signifikan dengan meraih penghargaan prestisius sebagai The Best EV Crossover. Penghargaan ini bukan hanya sebuah simbol pengakuan atas kualitas dan inovasi yang ditawarkan oleh MG 4 EV, tetapi juga merupakan bukti konkret dari komitmen kuat MG dalam memajukan teknologi kendaraan listrik yang terjangkau dan dapat diakses oleh masyarakat luas.

Dengan memperkenalkan MG 4 EV di harga yang sangat kompetitif sebesar 423 juta Rupiah, MG tidak hanya menawarkan sebuah kendaraan listrik yang inovatif dan ramah lingkungan, tetapi juga memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi konsumen.

"Ini merupakan sebuah langkah revolusioner dalam industri otomotif, menegaskan kembali posisi MG sebagai pelopor dalam inovasi kendaraan listrik. Garansi seumur hidup baterai ini tidak hanya menonjolkan kepercayaan MG terhadap kualitas dan daya tahan produknya, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam meminimalkan kekhawatiran konsumen terkait masa pakai baterai kendaraan listrik," tutupnya.