Bagikan:

JAKARTA- MG Motor Indonesia menyiapkan dua model mobil baru yang akan meluncur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 15-25 Februari 2024.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam peluncuran dua mobil listrik MG rakitan lokal, yakni MG ZS EV dan MG4 EV.

"Kami akan merilis produk (di IIMS), tadi bisa dilihat ada dua. Apakah itu berbasis mesin atau listrik tunggu saja," katanya saat ditemui pada Rabu, 10 Januari 2024.

Namun, ketika ditanya lebih detail tentang produk apa yang akan di bawah ke IIMS, pria yang akrab disapa Arief ini mengatakan semua akan menjadi saksi bahwa MG memberikan another kendaraan berbasis listrik.

"Bisa aja kami membawa berbasis hybrid atau ICE yang luar biasa, tapi itu semua kembali lagi sesuai selera konsumen," tuturnya.

Sebelumnya, Arief mengatakan akan membawa model Cyberster ke pasar Indonesia, yang mana seperti diketahui mobil tersebut juga telah meluncur di Thailand.

"Dipastikan MG Cyberster hadir tahun ini, (meluncur di IIMS) tunggu tanggal mainnya saja," paparnya.

Selain itu, ada beberapa line-up mobil yang memiliki peluang besar meluncur di IIMS 2024, termasuk Maxus 9, MG HS PHEV yang juga telah hadir di Thailand.