Bagikan:

JAKARTA - Morris Garage (MG) Motor Indonesia resmi meluncurkan Cyberster pada gelaran GIIAS 2024, sebuah roadster listrik yang memulai debutnya pada Goodwood Festival of Speed pada Juli 2023.

MG Cyberster dibanderol Rp1,68 miliar untuk pasar Indonesia dan sudah bisa dipesan pada ajang GIIAS 2024 yang berlangsung mulai dari 18-28 Juli. 

"Harga tersebut merupakan harga peluncuran dan sudah bisa dipesan," kata Chief Operating Officer (COO) MG, Donald Rachmat, saat peluncuran, Rabu, 17 Juli. 

Donald Rachmat mengungkap juga bahwa MG menawarkan penawaran menarik, di mana memberikan lifetime baterai warranty untuk pemesanan 100 unit pertama. 

"Unitnya menyesuaikan pesanan di Indonesia dan kita berikan lifetime baterai warranty untuk pemesanan 100 unit pertama," tambahnya. 

8

Secara spesifikasi, MG Cyberster yang meredefinisi sebuah roadster listrik memiliki gaya yang sporty, menggabungkan estetika yang memukau dengan performa yang luar biasa.

7

Dibekali dengan dua motor yang mampu memberikan daya maksimum dan kapasitas baterai 77 kWh, Cyberster menawarkan jangkauan hingga 580 km per pengisian, menjadikannya solusi mobilitas yang tidak hanya stylish tetapi juga berkelanjutan. Desain futuristiknya dengan Automatic Scissor Doors menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

Pada kesempatan kali ini MG juga memperkenalkan berbagai model baru, termasuk MG4 EV ePower, MG G50, MG R7, MG LS6, MG3 dan beberapa model lainya. Bagi yang penasaran dengan model MG, bisa langsung berkunjung ke GIIAS 2024.