Bagikan:

JAKARTA - Menjelang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke 31 kali berlangsung esok hari, Kamis, 18 Juli, di ICE BSD City berbagai fasilitas telah disiapkan termasuk fasilitas parkir.

Pada GIIAS 2024 kali ini akan memperkenalkan area parkir yang diperluas untuk meningkatkan kenyamanan dan akses bagi semua pengunjung.

"GIIAS 2024 berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas pameran yang memadai dan inovatif untuk memastikan kenyamanan pengunjung. Dengan peningkatan ini, kami berharap para pengunjung dapat menikmati setiap momen di GIIAS 2024," kata Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong dalam keterangan resminya, Rabu, 17 Juli.

Bagi yang ingin tahu area parkirnya, berikut 7 akses yang dapat digunakan para pengunjung:

ICE BSD Parkir Area: Area parkir yang tersedia di venue penyelenggaraan pameran GIIAS 2024 berlangsung, berlokasi di area basement dan outdoor hall 11.

Parkir Area C dan Area D: Area parkir terbaru ini berlokasi di jalan yang terletak di sisi seberang outdoor hall 11 GIIAS 2024.

Edutown 1: Area parkir ini berlokasi di Jalan BSD Grand Boulevard , berseberangan langsung dengan akses tiket box hall 1 ICE BSD City.

Edutown 2: Area yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD juga dapat menjadi pilihan pengunjung untuk memarkir kendaraannya dengan aman.

AEON Mall BSD: Bekerja sama dengan pihak mall, pengunjung juga dapat memanfaatkan area parkir dari AEON Mall BSD.

The Breeze: Area lain yang masih berada di dekat venue penyelenggaraan GIIAS 2024 yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk parkir adalah area The Breeze.

Pasar Intermoda: Alternatif selanjutnya adalah area parkir yang tersedia di pasar intermoda yang berlokasi di Jalan Raya Serpong.

Di antara ketujuh area parkir yang disediakan, GIIAS 2024 juga menyediakan fasilitas shuttle bus gratis yang tersedia di Edutown 2, AEON Mall BSD, The Breeze dan Pasar Intermoda. Shuttle bus disiapkan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00, siap mengantar jemput pengunjung yang akan hadir di GIIAS 2024.