Bagikan:

JAKARTA - Pameran akbar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 tak lama lagi akan berlangsung, lebih tepatnya pada tanggal 30 Oktober hingga 3 November mendatang.

Pada tahun ini, IMOS 2024 hadir lebih besar dari sebelumnya, menempati dengan total area yang lebih luas, serta menampilkan beragam inovasi dan produk terbaru dari berbagai merek sepeda motor.

Tak hanya itu saja, juga menyiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan pengunjung selama berlangsungnya pameran. Lantas apa saja yang ditawarkan?

Ketua Penyelenggara IMOS 2024 Sigit Kumala mengungkapkan penyelenggara berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman pengunjung dengan lebih baik, mulai dari akses transportasi hingga penyediaan tempat parkir yang memadai.

"Kami telah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan para pengunjung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman selama di pameran,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu, 26 Oktober.

Perlu diketahui, untuk memudahkan ke lokasi pameran IMOS 2024 menyediakan shuttle bus gratis dari Stasiun Rawa Buntu, yang merupakan stasiun commuterline terdekat dari ICE BSD City. Pengunjung yang menggunakan transportasi umum seperti commuterline dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk mencapai venue dengan lebih mudah dan nyaman. Shuttle bus ini beroperasi setiap harinya selama penyelenggaraan IMOS berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dengan durasi setiap 30 menit.

Nah, bagi yang menggunakan pribadi telah disediakan area parkir yang luas di sekitar ICE BSD City. Detailnya, untuk pengendara sepeda motor, area parkir telah disediakan di area outdoor Hall 10, sementara untuk kendaraan roda empat, parkir tersedia di area outdoor Hall 10 dan basement ICE.

Fasilitas parkir ini akan memastikan pengunjung dapat memarkir kendaraan mereka dengan aman dan nyaman, tanpa harus khawatir kesulitan menemukan tempat parkir.

Seperti diketahui, pada penyelenggaraan kali ini lebih dari 60 peserta telah mengonfirmasi partisipasi yang mencakup merek-merek terkemuka dari berbagai segmen sepeda motor.

Untuk kategori motor ICE ada beberapa pabrikan ternama seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki TVS dan masih banyak lagi. Sementara itu, tren kendaraan listrik (EV) juga semakin mendominasi, dengan kehadiran merek-merek inovatif seperti Alva, Davigo, Electrum, HORWIN INC, ION Mobility, Polytron, United E-Motor, VMove, dan ZPT.

Tak hanya itu saja, puluhan industri pendukung juga berpartisipasi dalam IMOS 2024, termasuk produsen ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, tools, dan spare parts. Cocok bagi yang mencari aksesoris yang dibutuhkan.