Bagikan:

JAKARTA - TVS Motor Indonesia sedikit membocorkan akan menghadirkan dua model baru untuk meramaikan pasar roda dua di Indonesia untuk tahun 2025 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Head of Marketing TVS, Ryan Rahadian, dalam konferensi pers di ajang IMOS 2024.

Ryan mengungkapkan bahwa TVS akan memperkenalkan satu motor sport dan satu motor listrik baru. 

“Untuk tahun 2025, kami belum bisa ungkapkan detailnya, tapi yang pasti ada dua kategori, yaitu sport dan motor listrik baru,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis, 3 Oktober.

4
Pengumuman 2 model baru TVS. (Foto: Afrizal/VOI)

Lebih lanjut Ryan mengatakan satu model akan ditampilkan saat ajang IMOS 2024 yang berlangsung pada 30 Oktober mendatang. Sayangnya ia tak menjabarkan lebih detail apakah kategori sport maupun motor listrik terbaru.

"Bakal ada satu line up model yang kita akan showcase di IMOS, meluncurnya belum tahun ini tapi tahun depan," tambahnya.

Sejauh ini, TVS Motor telah memiliki beragam model di pasar Indonesia. Di antaranya, Callisto 110 dan skuter listrik iQube S. Model terbaru mereka, TVS Ronin Nimbus, telah mencuri perhatian dengan harga sekitar Rp41 jutaan. Motor bergaya retro-modern ini ditenagai mesin 225,9 cc satu silinder dengan teknologi injeksi, menghasilkan tenaga 20,4 PS pada 7.750 RPM dan torsi 19,93 Nm di 3.750 RPM, yang disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan.