Bagikan:

JAKARTA - ION Mobility menjalin kemitraan dengan TVS Motor Company untuk memproduksi motor listrik Dynamo yang direncanakan akan diluncurkan di Indonesia. Kini, model tersebut dipamerkan oleh ION Mobility di booth mereka dalam acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

"Kami merasa terhormat atas kesempatan untuk bekerja sama dengan TVS Motor dalam mengembangkan segmen motor sport TVS X, sebagai bagian dari Project Dynamo," ungkap Founder dan CEO ION Mobility, James Chan, dalam sesi wawancara dengan media di Tangerang, Banten, pada hari Rabu, 25 Oktober.

Kehadiran motor ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang ION Mobility terhadap industri motor listrik Indonesia. Sebagai bukti, ION saat ini telah berhasil memasarkan motor listrik M-1S.

Dari sisi lain, President Group Strategy TVS Motor Company, Sharad Moham Misra, menegaskan bahwa perusahaan selalu berada di garis terdepan dalam hal inovasi dan keunggulan. Dia juga mengekspresikan kegembiraannya dalam mendorong pertumbuhan kendaraan roda dua listrik premium di Indonesia.

"Komitmen kami terhadap elektrifikasi merupakan bukti nyata dari fokus kami terhadap masa depan yang lebih bersih, dan ini terbukti melalui peluncuran TVS X baru-baru ini," ungkapnya.

Meskipun motor listrik Dynamo yang dipamerkan di IMOS+ 2023 belum tersedia untuk dijual di pasar otomotif Indonesia, ION Mobility dan TVS Motor Company belum memberikan informasi terkait harga jual dari sepeda motor listrik tersebut.