Bagikan:

JAKARTA - Berbagai pabrikan otomotif membawa line up terbaiknya pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023, termasuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menghadirkan XForce dan Xpander Cross.

Menariknya pengunjung langsung bisa merasakan sensasi mengemudi SUV XForce (tipe Ultimate CVT) yang meluncur pada bulan Agustus 2023 lalu, serta beberapa model yang dihadirkan pada arena test drive seperti Pajero Sport.

"Pada event ini kami menghadirkan kembali Mitsubishi Xforce tidak hanya sebagai unit display, namun juga unit tes yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis, 23 November.

6
Booth Chery di GIIAS Bandung 2023. (Dok. Chery Indonesia)

Sementara, Chery juga membawa berbagai model mobil dengan desain futuristiknya pada gelaran GIIAS Bandung 2023.

Menghadirkan tema booth “Drive Forward Together”, memamerkan Chery Omoda 5 EV, Chery Omoda 5 GT, dan Chery Tiggo 8 PRO di Hall K, Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

"Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat, kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat," kata Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 23 November.

Demi memberikan kesan menarik serta pengalaman baru bagi pengunjung, Chery juga akan menyuguhkan uji kendara untuk model Omoda 5 GT dan Chery Omoda 5 RZ. Nah, menjadi waktu yang tepat untuk pengunjung merasakan sensasinya.