Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia menyatakan akan membawa dua model baru, satu merupakan varian flagship dari Tiggo dan satunya model yang diformulasikan khusus untuk market Indonesia berupa SUV 7 seater pada ajang GIIAS 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan. Ia mengungkap pada gelaran GIIAS tahun ini akan banyak sekali kejutan dari Chery.

"Chery kami di New Era ini lebih mengedepankan mobil-mobil masa depan. Jadi Chery memberikan kesempatan dan experience bagi customer untuk bisa merasakan mobil-mobil masa depan Chery," katanya kepada awak media, saat peluncuran Tiggo 5X.

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya Chery di GIIAS akan split booth. Jadi ada brand Chery dan kami akan launching new brand ini salah satu kejutan yang akan kami berikan di giias 2024.

"Kami akan menghadirkan line up baru yaitu Jaecoo dan kami akan membawa line up baru dari Jaecoo sebagai promosi. Selain display kami akan menyediakan 12 unit test drive, baik itu dari pemuda Tiggo dan juga Jaecoo," tambahnya.

Model Jaecoo J7 menjadi salah satu yang berpeluang besar untuk hadir. Bukan tanpa alasan, sebab model tersebut sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang uji jalan.

Tim VOI juga pernah melihat unit Jaecoo J7 saat melakukan test drive unit Tiggo 5X beberapa bulan lalu. Mobil tersebut terlihat sedang parkir meski logo ditutupi terlihat jelas bahwa model tersebut merupakan Jaecoo J7.

Secara spesifikasi, Jaecoo J7 berdimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.680 mm, dan wheelbase 2.672 mm. Secara desain, terlihat sangat kekar dan dewasa.

Soal jantung pacunya, Jaecoo J7 memiliki mesin empat silinder turbo ACTECO SQRF4J16 berkapasitas 1.598 cc yang menghasilkan tenaga 197 dk dan torsi puncak 290 Nm.