Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) turut ambil bagian pada ajang GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung mulai hari ini 25-29 September di Sudirman Grand Ballroom.

Kehadiran Chery pada pameran tahunan ini menegaskan posisi Chery yang semakin kuat di pasar otomotif Indonesia, dan kali ini jenama asal China tersebut menghadirkan berbagai produk premium, mulai dari Tiggo 8, Omoda E5 hingga iCar03 yang merupakan mobil listrik offroad.

"Kehadiran Chery di GIIAS Bandung 2024 menegaskan dedikasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, terutama di Bandung dan sekitarnya," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan di lokasi.

Kehadiran produk unggulan Chery juga merupakan respons akan sambutan hangat konsumen otomotif Bandung terhadap berbagai produk inovatif Chery yang diperlihatkan dari antusiasme warga Bandung pada GIIAS Bandung tahun lalu dan jumlah penjualan yang tinggi secara nasional.

"Apresiasi kami terhadap sambutan hangat warga Bandung, yang menjadikan kota ini salah satu dari tiga kota dengan penjualan tertinggi, khususnya untuk Omoda E5, mendorong kami untuk terus meningkatkan layanan. Dengan perluasan jaringan menjadi tiga dealer resmi dan kehadiran produk premium kami," tambahnya.

Tak hanya menghadirkan deretan produk unggulan, Chery juga menjadikan GIIAS Bandung ini sebagai panggung untuk mengumumkan para pemenang Kompetisi Chery Omoda 5 Modification Contest kategori digital decal modification. Kompetisi ini merupakan bagian dari rangkaian satu tahun kehadiran Chery Omoda 5 di Indonesia, yang bertema OMODA

FIVESTIVAL.

Selain itu, pecinta otomotif di Bandung juga bisa menjajal langsung mobil Chery, mulai dari seri Tiggo hingga iCAR 03. Nah, dengan demikian bisa merasakan langsung keunggulan teknologi yang disematkan.

Chery juga menawarkan kesempatan eksklusif untuk pre-booking Tiggo 8 dengan berbagai keuntungan, termasuk buyback 70 persen, gratis asuransi satu tahun dengan harga OTR Bandung, yaitu mulai dari Rp400 jutaan dengan DP 10 juta non-refundable. Semakin istimewa juga karena pengunjung GIIAS Bandung 2024 memiliki kesempatan melakukan pre-booking iCar03 dengan booking fee Rp10 juta agar nantinya dapat segera menerima unitnya yang diperkirakan sampai ke tangan konsumen pada Q1 2025.