Bagikan:

JAKARTA - Setelah mencatatkan penjualan positif pada gelaran GIIAS Jakarta maupun Surabaya, Suzuki Indonesia kembali tampil pada ajang GIIAS Bandung 2024 dengan menggandeng Nusantara Jaya Sentosa (NJS) selaku dealer utama daerah tersebut. 

Pada pameran kali ini, Suzuki memamerkan lini produk unggulan seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan Jimny 5-door untuk menjawab kebutuhan pelanggan wilayah regional Bandung.

"Sebagai bagian dari penerapan strategi global yaitu multi-pathway untuk menyediakan beragam solusi netralitas karbon, Suzuki Indonesia terus gencar mendorong penggunaan teknologi lebih ramah lingkungan yang bisa digunakan dimanapun dan oleh siapapun melalui lini model hybrid. Adanya kesempatan seperti GIIAS Bandung dapat mengkonsentrasikan popularisasi keunggulan produk kami di wilayah potensial menjadi kontributor pengurangan emisi kendaraan," kata Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales Randy Murdoko, dalam keterangan resminya yang diterima, Jumat, 27 September. 

Bicara data penjualan Suzuki di area Jawa Barat secara keseluruhan masih kuat bertahan di posisi kelima besar secara nasional dengan daya beli kendaraan Suzuki yang menjanjikan. Dalam kurun waktu Januari hingga Agustus 2024, penjualan area Jawa Barat didominasi oleh tiga model utama, New Carry mencatat kontribusi penjualan sebesar 35 persen, disusul New XL7 sebesar 25 persen, dan S-Presso sebesar 7 persen. 

Apresiasi Suzuki diberikan masyarakat Jawa Barat melalui kehadiran beragam promo di GIIAS Bandung yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan dengan keuntungan luar biasa seperti cashback jutaan rupiah. Bagi yang transaksi All New Ertiga, New XL7, Grand Vitara, Baleno dan S-Presso, pelanggan berkesempatan mendapatkan direct gift berupa uang elektronik ataupun voucher belanja senilai Rp3 juta. Sementara itu, untuk pembelian model lain seperti All New Ertiga Hybrid Cruise diberikan uang elektronik atau voucher belanja senilai Rp3,5 jutaan. 

Tak hanya itu saja, terdapat juga berbagai program menarik yang ditawarkan melalui fitur Trade-In melalui Auto Value di pameran GIIAS Bandung 2024. Kesempatan benefit terbaik akan diberikan berupa Extra Cashback hingga jutaan rupiah.

Nah bagi yang ingin menjajal langsung mobil Suzuki juga bisa, karena tersedia model Baleno Grand Vitara serta Jimny 5-door sebagai lini kendaraan test drive. 

“Partisipasi Suzuki dalam pameran GIIAS Bandung bertujuan untuk semakin mendekatkan kami kepada pelanggan di Jawa Barat. Kami berharap kehadiran program promo, fasilitas, serta layanan mampu memberikan pengalaman memuaskan selama proses pembelian kendaraan," tambahnya.