Bagikan:

JAKARTA - Bersamaan dengan berlangsungnya pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 pada 18-28 Juli, BMW Astra Fest juga kembali berlangsung dan berlokasi di showroom BMW Astra Serpong.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, mengatakan semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan adalah alasan BMW kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2024 ini.

"Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus dari showroom BMW Astra Serpong ke ICE BSD, gratis parkir kendaraan di showroom BMW Astra Serpong, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung," katanya, dalam acara di kawasan Tangerang, Selasa, 16 Juli.

Selama GIIAS berlangsung, BMW Astra menawarkan berbagai promo pembelian mobil baru mulai dari cicilan rendah, hadiah Samsung Z Flip, Z Fold, dan Galaxy Watch, travel voucher Garuda Indonesia senilai 10 juta, voucher BMW Accessories dan Lifestyle senilai 10 Juta, voucher bensin senilai 10 juta, gratis BMW Advance Car Eye 3.0, gratis paint protection film, gratis asuransi untuk pengemudi, unlimited charging EV selama satu bulan untuk pembelian kendaraan listrik, hingga gratis Stanley tumbler.

Tak hanya itu saja, pelanggan juga bisa menikmati gratis mini medical check up untuk pengguna shuttle, gratis charger untuk semua kendaraan listrik, gratis voucher spooring, gratis BMW engine scan dengan pembelian paket cleaning AC, Potongan 20 persen brake system package dengan jasa 50 persen, Potongan 15 persen BMW Advance Car Eye dan gratis pemasangan, harga khusus untuk BMW Aksesoris, lifestyle, parts, dan ban, appraisal on the spot, voucher trade-in kendaraan BMW senilai 10 juta, bazaar BMW used car, dan tersedia juga test drive berbagai model BMW dari sedan hingga SAV serta BMW seri terbaru yaitu BMW i5.

Promo ini juga berlaku untuk seluruh cabang BMW Astra di seluruh Indonesia selama periode GIIAS 2024 berlangsung.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2024 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu,” tutup Sanfrantis

BMW Astra Fest juga menghadirkan shuttle bus untuk pelanggan hadir di GIIAS 2024 dari showroom BMW Astra Serpong.