Bagikan:

JAKARTA - Salah satu merek aki terkemuka di Indonesia, GS Astra resmi meluncurkan kemasan khusus untuk merayakan HUT ke-50 perusahaan. Peluncuran ini bertujuan untuk menjangkau generasi muda pengguna mobil dan motor.

Kemasan spesial ini merupakan hasil kolaborasi GS Astra dengan seniman mural terkenal, DarBotz, yang menggabungkan sentuhan artistik khas dengan teknologi canggih merek. 

"Kami meluncurkan karya seni berupa mural pada kemasan kami sebagai bukti perjalanan merek dalam menjangkau anak muda, pengguna motor dan mobil, baik di kampus maupun komunitas," ujar Director PT Astra Otoparts Tbk, Martogi Siahaan, dalam sambutannya di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, Selasa, 16 Juli.

Peluncuran kemasan edisi khusus GS Astra ini juga merupakan langkah untuk berperan aktif dalam kegiatan yang mendukung kreativitas dan inovasi anak muda, seperti acara seni, olahraga, komunitas kendaraan, dan kegiatan positif lainnya.

Kemasan spesial ini akan mulai tersedia di jaringan retail modern Astra Otoparts pada tanggal 17 Juli 2024, dan secara bertahap akan dapat ditemukan di toko aki dan suku cadang kendaraan terdekat. "Keberadaan GS Astra di Indonesia selama 50 tahun bukanlah perjalanan yang mudah tanpa kualitas yang baik," pungkas Martogi.