Bagikan:

TANGERANG - PT Astra Otoparts ikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan sejumlah program dan konsep interaktif selama 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Dalam ajang ini, perusahaan penyedia suku cadang dari Indonesia ini hadir dengan hall selebar 44 m yang berada di prefunction hall 10 dan akan hadir dalam lima section berbeda dengan menampilkan berbagai produk unggulannya.

Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk Indra Nugraha, mengatakan bahwa pihaknya hadir dengan menawarkan program menarik kepada pengunjung dan dapat berkesempatan memenangkan hadiah menarik selama acara berlangsung.

“Pada GIIAS kali ini, kami juga turut mengundang beberapa key opinion leader atau influencer yang cukup dikenal di industri otomotif untuk melakukan talkshow seputar otomotif untuk menarik lebih banyak pengunjung dan meningkatkan awareness produk kami ke pelanggan,” kata Indra dalam keterangannya, Selasa, 23 Juli.

Perusahaan menawarkan AstraOtoShop yang menghadirkan nuansa digital dan pengalaman online shopping, di mana pelanggan dapat membeli langsung sparepart maupun voucher service di platform tersebut.

Selain itu, section Aspira menawarkan tampilan berbeda dengan menonjolkan sponsorship antara merek ini dengan salah satu tim MotoGP asal Italia, Gresini Racing. Perusahaan juga memajang produk unggulan seperti ban, spareparts, serta Aspira Oli untuk kendaraan roda dua dan empat.

Kemudian, hadir juga section GS Astra yang juga menawarkan produk edisi khusus hasil kolaborasi dengan seniman mural lokal Darbotz. Ini menawarkan kemasan yang lebih trendy dan modern sehingga mampu memikat perhatian kalangan muda, khususnya milenial dan Gen Z.

Section Racing & High Performance diisi oleh berbagai produk unggulan seperti ban Aspira Premio, serta Pirelli dan KYB Shock Absorber.

Terakhir yakni section Astra Otopower dengan menonjolkan sisi elektrifikasi seperti EV Charging Station Astra Otopower dengan memajang Charger Altro wall mount 7KW, Medium Wall Charging 22KW dengan 2 konektor, beserta EV Charger KiosK (Ultra Fast Charging).