Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka merayakan kesuksesan satu tahun Omoda 5 di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan adakan kompetisi modifikasi bertajuk “Omoda 5 Festival 2024 – The Art of Contest”.

Kompetisi ini menjadi wadah para desainer, modifikator, dan pemilik kendaraan untuk menuangkan hasil kreativitasnya pada SUV tersebut.

Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan, mengatakan bahwa hasil karya para modifikator akan dinilai para juri dan bagi pemenang akan mendapatkan hadiah yang menarik.

“Omoda 5 Festival 2024 – The Art of Contest membuka ruang kreativitas bagi masyarakat umum, komunitas modifikasi otomotif, dan konsumen Chery yang ingin mengeksplorasi tampilan OMODA 5 menjadi semakin keren,” kata Rifkie melalui keterangan resmi, Selasa, 23 Juli.

Para peserta akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah total Rp70 juta dan empat paket trip ke China. Paket perjalanan ini akan memberikan kesempatan bagi pemenang untuk memahami lebih jauh mengenai kekuatan korporasi Chery, pabrik yang canggih, dan hasil inovasi produk yang mutakhir.

Dalam lomba ini, hadiahnya akan terbagi dalam dua kategori. Pertama, Digital Decals Modification Contest (Digimodz) untuk para pelajar, profesional, dan konsumen. Peserta kategori Digimodz bisa memaksimalkan kreativitas modifikasi pada bagian eksterior decals atau livery tanpa melakukan ubahan modifikasi lainnya. Peserta dipersilakan menggunakan ubahan warna, penambahan grafis atau desain yang menitikberatkan pada Futurism, Fashion dan Tech pada setiap karyanya.

Kategori kedua adalah Modification Contest Chery Omoda 5 yang dikhususkan bagi pemilik Omoda 5. Syarat utama pada kategori ini adalah keharusan untuk mengimplementasikan rancangan modifikasi pada eksterior unit OMODA 5 milik masing-masing peserta.

Selama pelaksanaan, pabrikan akan berkolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sekaligus menghadirkan para juri yang kredibel dalam industri modifikasi di Indonesia.

Ajang ini dimulai pada tanggal 22 Juli hingga 10 September mendatang dan dilakukan secara online. Dengan demikian, Chery memberikan kesempatan selama lebih dari dua bulan bagi para modifikator untuk menuangkan hasil seninya.